Merinding Tapi Seru, Ini Rekomendasi Drama Korea Bertema Horor



Hay, sobat bloger siapa nih diantara kamu yang suka nonton drama korea ?

Drama korea merupakan drama yang paling diminati pada saat ini. Selain  karena alur yang bikin penonton penasaran drama korea terseebut tidak akan pernah membosankan bahkan untuk ditonton berulang ulang.


Salah satu genre korea yang wajib kamu tonton adalah genre horor, tapi bagi kamu yang punya penyakit jantung dianjurkan jangan menonton drakor bertema horor  karena  biasanya di dramaa horor ini  akan  banyak di jumpai jumpscer.

 

Nah, sobat bloger kira kira apa sajakah rekomendasi drakor bertema horor yang wajib kamu tonton.


1. Goedam

 


Goedam atau dikenal dengan nama Ghost story merupakan drama Korea bertemakan horor yang bercerita tentang berbagai urben leghen yang dapat ditemui dalam kehidupan sehari hari. Drama ini akan tayang dengan durasi 8 hingga 10 menit setiap episodenya. Beberapa tema yang dituangkan dalam drama Korea Goedam ini pun membuat penonton deg-degan.

 

2. Kingdom


 

Kingdom (Hangul: 킹덤; RR: Kingdeom), merupakan drama korea yang dirilis pada tahun 2021 dan akan berfokus pendukung Ashin yang diperankan oleh Jun Ji-hyun.

Drama bertema Horor ini menceritakan tentang seorang putra mahkota yang dikirim melalui misi bunuh diri untuk menyelidiki wabah misterius yang menyebar di seluruh negaranya. Kebenaran mengancam kerajaan, saat dia menemukan bahwa ini adalah wabah mengerikan dalam bentuk zombi.

Drama Kingdom berhasil meraih beberapa penghargaan di 2nd Asia Contenca Awars 2022 untuk kategori Best Actor,Best writer, dan Technical Award tidak hanya itu drama Kingdom juga berhasil meraih Skor 8,8 di Mydramalist

 

3.  Bring It On, Ghost

 


Bring It On, Ghost atau bisa juga disebut Let’s Fight Ghost  adalah drama korea yang bertema horror yang rilis pada tahun 2016.

Bring It On, Ghost (Let’s Fight Ghost) mengisahkan tentang seorang hantu gadis SMA bernama Hyun Ji (diperankan oleh Kim So Hyun) yang telah meninggal selama 5 tahun. Dia kehilangan semua ingatannya dan berkeliaran demi menemukan jejak dari kehidupannya. Hyun Ji bertemu dengan Bong Pal (diperankan oleh Ok Taecyeon), seorang mahasiswa dengan kemampuan melihat dan mendengar hantu.

 

4. The Ghost Detective



The Ghost Detective merupakan drama korea yang tayang mulai tanggal 5 september hingga 31 oktober 2018 di salah satu  serial televisi di Korea. drama ini diperani oleh Choi Daniel, Park Eun-bin dan Lee ji-ah

Detektif Lee Da-il, yang menangkap hantu, mencoba memecahkan kasus asistennya, Jung Yeo-wool's atas kematian aneh saudara kandungnya yang lebih muda. Dia berlari ke wanita misterius disebut Sunwoo Hye (Lee Ji-ah) yang muncul di setiap TKP.

 

5. Hellbound


Hellbound adalah drama korea yang disutradarai oleh yeon sang-ho. Drama Bergenre horor dan fantasi ini bercerita tentang peristiwa supranatural yang dialami orang-orang yang bertemu dengan malaikat maut.Malaikat tersebut hendak mencabut nyawa orang-orang dan menyeretnya ke neraka.

Kejadian ini berawal dari ramalan ketua kelompok ajaran baru bernama Jung Jin-Soo (Yoo Ah-in) yang mengatakan kehadiran malaikat maut menjadi salah satu kehendak Tuhan agar orang-orang tertarik.

Nah,itulah beberapa rekomendasi film Drakor bergenre horor  bikin merinding tapi juga seru. Kamu udah nonton yang mana nih?

 

 

 

Posting Komentar

0 Komentar