Review Tale of the Nine Tailed, Drama Korea yang Dibintangi Lee Dong Wook

 

Hai sobat blog…

Ada yang belum nonton drama Tale of the Nine Tailed?

Drakor Tale of the Nine Tailed / Tale of The Nine-Tailed Fox (구미호뎐) merupakan drama Korea garapan tvN yang akan ditayangkan perdana pada 15 September 2020. Drama yang bergenre fantasi dan romance ini direncanakan memiliki 16 episode.

Drama ini disutradarai oleh Kang Shin Hyo yang sebelumnya pernah menyutradarai drama Children of a Lesser God dan The Heirs. Penulis untuk drama ini adalah Han Woo Ri yang sebelumnya menulis naskah dan bekerja bersama Kang Shin Hyo untuk drama Children of a Lesser God.

Drama Korea ini dibintangi oleh si tampan Lee Dong Wook yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa di drama Goblin. Tak hanya itu, ada si imut Kim Bum yang berperan sebagai salah satu anggota F4, Seo Yi Jung, di drama Boys Over Flowers serta dokter residen tajir di Ghost Doctor. Pemeran utama drama ini adalah Jo Bo A yang juga menjadi peran utama dalam drama Temperature of Love sebagai Ji Hong A.

Buat kamu yang penasaran dengan drama Tale of the Nine Tailed, yuk simak reviewnya di bawah ini!

Profil Drama Tale of the Nine Tailed

  • Judul drama: Tale of the Nine Tailed / Tale of the Nine-tailed Fox
  • Judul asli (hangul): Gumihodyeon (구미호뎐)
  • Sutradara: Kang Shin Hyo
  • Penulis naskah: Han Woo Ri
  • Pemeran utama: Lee Dong Wook, Kim Bum, Jo Bo A
  • Genre: Supranatural, fantasi, romance, melodrama
  • Tayang di: tvN, Viu
  • Total episode: 16 episode

Pemeran Drama Tale of the Nine Tailed

  • Lee Dong Wook sebagai Lee Yeon
  • Kim Bum sebagai Lee Rang
  • Jo Bo A sebagai Nam Ji A
  • Kim Yong Ji sebagai Yoo Ri
  • Jang Won Hyung sebagai Baek Shi Woo
  • Kim Hee Jung sebagai ibunya Nam Ji A
  • Kim Kang Min sebagai Pyo Jae Hwan

Sinopsis Drama Tale of the Nine Tailed

Tale of the Nine Tailed adalah drama Korea yang mengisahkan seekor makhluk mistis berwujud rubah ekor sembilan, yang disebut dengan Gumiho bernama Lee Rang (diperankan oleh Kim Bum), yang tiba di kota. Ia dapat berubah menjadi manusia dan berkeliling untuk membersihkan roh-roh manusia sambil membuat kekacauan.

Nam Ji A (diperankan oleh Jo Bo A) adalah seorang produser televisi yang berbakat. Ia sedang bekerja untuk program yang meliput tentang mitos-mitos urban. Dengan mental baja, ia tidak akan berhenti sebelum menemukan yang tidak biasa. Apabila temuannya tidak berbahaya, maka ia akan menampilkannya.

Ji A menemukan Lee Rang yang muncul dengan penampilan yang terlalu sempurna untuk dibilang nyata. Lee Rang sangat tampan, pintar dan bugar, benar-benar menjadi tamu yang pas untuk diundang ke acaranya. Tapi sifat kejamnya membuat Ji A meragukan kalau ia benar-benar berasal dari dunia ini.

Lee Yeon (diperankan oleh Lee Dong Wook) merupakan kakak tiri Lee Rang yang menawan dan disebut-sebut sebagai Gumiho paling berbahaya yang hidup di antara manusia. Meskipun ia setengah manusia, ia merasa jijik kepada semua orang.

Ketika berolahraga, ia akan menunjukkan kemampuannya untuk menggoda manusia yang berbeda setiap harinya dengan berjanji akan mengabulkan permintaan mereka, hanya untuk menipu mereka agar membayar mahal untuk keinginan duniawi mereka.

Review Drama Tale of the Nine Tailed

Setelah menonton drama ini, kamu akan menikmati sensasi dua drama yang digabung menjadi satu. Jika kamu pernah menonton drama My Girlfriend is Gumiho, kamu pasti tidak asing dengan pembukaan pada serial ini, yakni bercerita tentang legenda gumiho penjaga gunung.

Tale of the Nine Tailed memiliki banyak hal menarik dalam dramanya, salah satunya legenda urban. Tak hanya menghadirkan rubah ekor sembilan, drama ini juga memiliki makhluk makhluk lain. Mulai dari siluman ular, hingga arwah kelaparan Hutan Agui. Bahkan, kamu akan disuguhi dengan banyaknya aksi teleportasi ala drama Goblin.

Tak hanya menceritakan kisah cinta sepasang kekasih, drama ini juga memperlihatkan bromance antara Lee Yeon (Lee Dong Wook) dan Lee Rang (Kim Bum). Di mana pemirsa akan menyaksikan kedua yang seriang melakukan percekcokan mulut namum saling menyayangi satu sama lain. Keduanya pun tampak sangat kompak pada saat arwah-arwah kelaparan yang ada di Hutan Agui.

Nah, segitu dulu ya review dari drama Tale of the Nine Taled. Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

Posting Komentar

0 Komentar