Sinopsis Drama Anna, Bae Suzy Disebut Kenakan Hampir 150 Outfit

 

Hai sobat blog…

Setelah lama menunggu, Bae Suzy akhirnya comeback dengan drama terbaru bertajuk “Anna”. Anna atau The Second Anna merupakan drama terbaru yang diperankan oleh Suzy setelah terakhir membintangi drama Korea populer bretajuk Start Up di tahun 2020.

Berbeda dari drama Korea pada umumnya, Anna disebutkan sebagai proyek paling ambisius yang diproduksi oleh Content Map. Saking ambisiusnya, drama ini bahkan memakan waktu selama 5 tahun.

CEO dari Content Map sendiri, Lee Yoon Gul juga dikenal sebagai pakar manajemen aktor dan pernah menggaet sejumlah aktor papan atas.

Seperti Won Bin, Jun Ji Hyun, Gong Yoo, hingga Kim Min Hee. Sebelumnya, pada 21 Juni 2022 kemarin, pemeran Anna menyelenggarakan konferensi per di salah satu hotel Korea Selatan, lho Moms.

Menariknya dalam konferensi pers, Suzy mengatakan bahwa dirinya akan menunjukkan sisi baru yang belum pernah dilihat pengggemar sebelumnya.

Dalam poster yang baru dirilis, Yoo Mi terlihat elegan dan memikat dengan ekspresi misterius di wajahnya.

Lalu ada berbagai wajah Yoo Mi muncul di belakangnya sebagai bayangan yang meningkatkan antisipasi untuk penggambaran tiga dimensi dari Suzy. Suzy akan menggambarkan kisah unik seorang wanita yang menjalani kehidupan penuh kebohongan.

Penasaran? Tapi sebelum itu kamu juga bisa mengetahui profil dari difarina indra, penyanyi muda asal Indonesia. Yuk simak informasi terkait sinopsis drama Anna di bawah ini!

Profil Drama Anna

Judul Drama: Anna (안나)

Sutradara: Lee Joo Young

Penulis: Jung Han-A (novel), Lee Joo-Young

Network: Coupang Play

Jumlah Episode: 8

Tanggal Rilis: 24 Juni 2022

Sinopsis Drama Anna

Anna (안나) adalah drama Korea yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Yu Mi (Bae Suzy), yang harus menjalani hidup yang berbeda setelah kebohongan kecil yang dia lakukan. Kebohongan kecil itu membuatnya harus kehilangan identitas dan menjalani hidup sebagai orang lain.

Hal inilah yang membuat Suzy harus berperan sebagai karakter yang berbeda-beda. Sekaligus mengenakan hampir 150 outfit yang sesuai dengan karakter yang sedang ia perankan.

Selain itu, drama Anna ini akan mengangkat tema psikologis di mana penderitanya mengalami gangguan kepribadian yang bisa terbilang cukup unik.

Yoo Mi merupakan salah satu penderitanya, lebih tepatnya ia mengalami sindrom ripley. Sindrom ini membuat penderitanya memercayai semua kebohongan yang dibuatnya sendiri. Hingga akhirnya ia hidup dalam sebuah kebohongan sebagai kebenaran di hidupnya.

Selain Bae Suzy, ada Jung Eun Chae yang akan berperan sebagai Hyun Joo, seorang wanita yang punya kehidupan superior. Hyun Joo menjalani hidup dengan menempatkan dirinya di atas semua orang, tidak memperlakukan mereka dengan baik atau jahat. Dia memiliki hubungan yang agak tegang dengan Yoo Mi.

Lalu ada Kim Joon Han yang berperan sebagai suami Yoo Mi bernama Ji Hoon. Dia adalah pria ambisius yang berorientasi pada masa depan dan fokus meraih tujuan hidupnya.

Park Ye Young akan berperan sebagai Ji Won, teman baik Yoo Mi sekaligus senior yang dapat diandalkan olehnya. Dia merupakan satu-satunya orang yang dapat dipercaya oleh Yoo Mi dan mendukungnya.

Anna ditulis dan dipimpin oleh sutradara Lee Joo Young dari film A Single Rider. Drama ini juga digarap oleh anggota tim produksi veteran lainnya termasuk Lee Eui Tae dan Kim Jung Hoon yang masing-masing berhasil menyabet penghargaan Best Cinematography dan Best Editing di Blue Dragon Film Awards ke-42 untuk karya mereka di The Book of Fish.

Tak ketinggalan ada sutradara musik Mowg yang pernah mengerjakan Masquerade, Miss Granny, dan Deliver Us From Evil. Drama yang juga menggandeng Jung Eun Chae, Kim Jun Han dan Park Ye Young ini akan tayang perdana di Coupang Play mulai 24 Juni 2022 setiap hari Jumat pukul 8 malam waktu Korea.

Nah, itulah seputar informasi terkait drama Anna yang diperankan oleh Bae Suzy. Bagaimana? Tertarik untuk menonton?

Posting Komentar

0 Komentar