5 Drama Korea yang Tayang di Juli 2022, Jangan Sampai Kelewatan!

 

Hai sobat blog…

Semakin hari, drama Korea semakin banyak saja. Banyak cerita cerita baru yang muncul dengan tema yang menarik menyapa para penggemar K-Drama. Kamu dapat mengetahui cerita terbaru melalui mesin pencari yandex juga loh.

Seperti yang kita ketahui, bulan Juni hampi habis. Tapi tenang saja, masih banyak drama Korea yang siap tayang di bulan Juli. Tak kalah keren dari bulan Juni, drama Korea bulan Juli juga sayang untuk dilewatkan.

Dibintangi sejumlah aktor dan aktris terkenal, berbagai drama Korea ini mengusung genre beragam. Mulai dari romantis, thriller, misteri, kejahatan hingga slice of life.

Salah satunya drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dengan YoonA SNSD di drama Korea berjudul Big Mouth bulan depan. Penasaran bagaimana jalan ceritanya? Yuk simak penjelasan berikut hingga tuntas!

Daftar 5 Drama Korea yang Tayang di Juli 2022

1. Remarriage and Desires

Rilis: 15 Juli 2022

Genre: Drama

Jaringan: Netflix

Episode: 8

Cast: Kim Hee Sun, Lee Hyun Wook, Jung Eugene, Park Hoon, Cha Ji Yeon

Remarriage and Desires berkisah tentang Rex, agen perjodohan kelas atas yang punya spesialisasi dalam pernikahan kembali klien ambisius yang ingin mendapatkan pasangan tajir. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Kim Jung Min dari drama Bad Guys dan Squad 38.

2. To X Who Doesn't Love Me

Rilis: 14 Juli 2022

Genre: Romance, Drama

Jaringan: TVING

Episode: 10 

Cast: Han Ji Hyo, Kim Do Young, Kwon Ah Reum, Kim Ji Hoon, Son Hyun Woo

To X Who Doesn't Love Me merupakan drama romantis baru tentang buku catatan ajaib yang bisa membuat orang jatuh cinta selama satu bulan. Han Ji Hyo berperan sebagai Seo Hee Soo, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik yang menemukan buku catatan tersebut.

Gara-gara hal itu, hidupnya jadi terjerat dengan banyak pria, termasuk teman laki-lakinya bernama Jung Shi Ho (Doyoung NCT). Drama yang juga menggandeng Kwon Ah Reum, Son Hyun Woo, Kim Ji Hoon, dan Bang Jae Min ini akan tayang perdana pada 14 Juli 2022 di TVING.

3. Adamas

Rilis: 27 Juli 2022

Genre: Drama, Crime

Jaringan: tvN

Episode: TBA

Cast: Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Seo Hee, Heo Sung Tae, Oh Dae Hwan, Shin Hyun Seung, Goo Yoon.

Bersiaplah menyaksikan aksi terbaru Ji Sung usai The Devil Judge di Adamas. Drama ini akan menyoroti kisah saudara kembar yang berusaha mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun silam.

Ji Sung akan memamerkan kemampuan aktingnya sebagai saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun. Ha Woo Shin adalah penulis novel misteri terlaris, sedangkan Song Soo Hyun adalah jaksa handal di kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Adamas juga dibintangi oleh Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae, Oh Dae Hwan dan lainnya. Dramanya akan tayang pada 27 Juli 2022 di tvN.

4. Today's Webtoon

Rilis: 29 Juli 2022

Genre: Business, Comedy, Life, Drama

Jaringan: SBS

Episode: 12

Cast: Kim Se Jeong, Choi Daniel, Nam Yoo Su

Usai drama A Business Proposal, Kim Sejeong akan membintangi drama Today's Webtoon yang tayang bulan depan. Ini merupakan remake Korea dari drama Jepang populer tahun 2016 berjudul Sleepeeer Hit!.

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Dia lalu berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan yang kompetitif. Choi Daniel dan Nam Yoon Su juga bergabung di drama yang akan tayang pada 29 Juli 2022 ini.

5. Big Mouth

Rilis: 29 Juli 2022

Genre: Thriller, Mystery, Law, Drama

Jaringan: MBC

Episode: 16

Cast: Lee Jong Suk, Im Yoon Ah

Big Mouth merupakan drama noir tentang pengacara kelas tiga yang terjerat dalam kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius dengan julukan "Big Mouse". Dia harus mengungkap konspirasi besar di kalangan atas untuk melindungi keluarganya sekaligus bertahan hidup.

Lee Jong Suk memerankan Park Chang Ho, pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen yang tiba-tiba dikenal sebagai penipu berjudul "Big Mouse". YoonA berperan sebagai Go Mi Ho, perawat dan juga istri Park Chang Ho yang percaya diri dan banyak akal. Pasangan itu akan bekerja sama untuk menyelamatkan satu sama lain. Big Mouth akan tayang perdana pada 29 Juli 2022 di MBC.

Nah, itulah deretan drama Korea yang dipastikan tayang ada Juli 2022 mendatang. Kamu nungguin drama yang mana nih?

Posting Komentar

0 Komentar