Sinopsis dan Makna dari Drama Korea “Twenty Five Twenty One”

 


Di masa pandemi ini, menonton drama Korea adalah salah satu kebiasaan terbaru yang sering sekali dilakukan banyak orang. Apalagi masyarakat Indonesia yang memang sudah terkena virus Kpop sejak dulu.

Tidak jarang banyak sekali para penggemar yang menunggu perilisan banyak drama Korea terbaru karena memiliki cerita yang menarik dan tidak terlalu bertele-tele. Selain itu,, visual para aktor dan aktris yang mereka gunakan tidak dipungkiri memiliki daya pikat yang kuat.

Seperti salah satu drama Korea terbaru dan menyita banyak perhatian saat ini adalah “Twenty Five Twenty One” ini. Drama ini merupakan salah satu drama dengan rating terbaik dan menampilkan banyak sekali aktor dan aktris terkenal yang memiliki kemampuan akting tebaik.

Beberapa pemain dari Twenty Five Twenty One yang banyak menyita banyak perhatian adalah Kim Tae-ri, Nam Joo-Hyuk, Bona, Choi Hyun Wook, dan lain sebagainya.

Meskipun memiliki banyak pemain terkenal, bukan berarti cerita yang ditampilkan tidak menarik. Mungkin banyak dari kalian yang belum menonton drama Korea yang satu ini. Untuk itu kalian wajib membaca ulasan kami yang satu ini.

Di bawah ini kami akan memberikan sinopsis, ending, dan makna dari drama Korea “Twenty Five Twenty One”. Penasaran dengan hal itu? Simak ulasan di bawah ini sampai habis.

Drama “ Twenty Five Twenty One”

Drama ini memiliki 16 episode yang sudah tayang sejak tanggal 3/4/2022. Drama yang menyisakan ending haru ini masih saja menjadi perbincangan hangat para penggemarnya.

Alih-alih memenuhi ekspetasi para penggemar untuk endingnya, drama ini malah membuat hati para penggemarnya kecewa lewat ending yang tidak terduga.

Drama ini menceritakan tentang kisah cinta Na Hee Do (Kim Tae-Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan persahabatan erat kala muda.

Na Hee Do adalah sosok perumpuan yang memiliki cita-cita tinggi dan akhirnya terpilih menjadi atlet anggar peraih medali emas Asian Games berturut-turut. Hingga takdir mempertemukannya dengan sesosok pria yang baru saja mengalami krisis moneter karena keluarganya mengalami kebangkrutan.

Jika biasanya kebanyakan drama menceritakan fiksi atau imajinasi yang kuat, drama yang satu ini menyajikan cerita yang cukup nyata dan dekat kepada kita.

Di dalam drama ini sosok Na Hee Do diceritakan sebagai perempuan yang kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan selalu hidup di dalam kesendirian. Namun, Na Hee Do selalu memberikan penampilan yang kuat meskipun ia memiliki sisi rapuh.

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Bek Yi Jin yang merubah 1800 namun tetap memiliki pendirian sebagai wanita pemimpi.

Saat kemenangan yang ia impikan sudah ditangannya, Na Hee Do justru mendapat tantangan baru lewat rivalnya Ko Yu Rim yang menjadi atlet anggar peraih medali emas sebelumnya.

Lewat drama ini digambarkan bahwa setiap orang memiliki cerita dan kesedihan masing-masing. Jika awalnya banyak orang yang kurang menyukai Ko Yu Rim sebagai peran antagonis, di sebuah momen malah banyak orang yang terbuka pikiran karena cerita yang dimiliki olehnya.

Banyak dari penggemar salut mengenai pembawaan makna yang disajikan oleh drama ini. Meskipun ending yang tidak sesuai ekpetasi para penggemar, namun banyak orang yang menyukai drama ini karena memiliki makna dan pesan yang mendalam.

Itulah sinopsis dan makna dari drama Korea “Twenty Five Twenty One”. Semoga ulasan kami dapat membantu dan selamat membaca!

Posting Komentar

0 Komentar