Rekomendasi Drama Korea Bulan Oktober 2023

Penggemar drama Korea, persiapkan diri kalian untuk bulan Oktober yang penuh dengan kegembiraan! Bulan ini, layar kaca akan dibanjiri oleh jajaran drama Korea yang tak hanya menawarkan jalan cerita yang menggugah, tetapi juga dibintangi oleh para bintang terkenal Korea Selatan. Dari Cha Eun Woo yang tampan hingga Park Eun Bin yang berbakat, serta kecantikan memukau Bae Suzy, kita akan diberi kesempatan untuk menyaksikan akting luar biasa mereka.

Apa saja drama-drama seru yang akan menghiasi layar kaca kita bulan ini? Ikuti terus ulasan lengkapnya dan catat jadwalnya dengan baik!

1. The Perfect Deal

Drama yang tayang pertama di bulan Oktober ini adalah bertajuk "The Perfect Deal" yang tayang perdana pada tanggal 6 Oktober 2023 di platform Wavve dan Viki. Drama ini masuk dalam genre kriminal dengan unsur thriller yang sangat mendebarkan. Cerita "The Perfect Deal" berkisah tentang tiga teman yang sangat akrab, namun tiba-tiba dihadapkan pada situasi penculikan yang sangat dramatis.

Dalam drama ini, Anda akan melihat Yoo Seung Ho memerankan karakter Lee Joon Sung, sementara Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin berperan sebagai Song Jae Hyo dan Park Min Woo.

Drama ini terdiri dari delapan episode dan diadaptasi dari webtoon terkenal berjudul "Deal" yang pernah meraih penghargaan 'Excellence Award' pada ajang kompetisi webtoon dan web novel NAVER tahun 2020.

2. A Good Day to Be a Dog

Drama A Good Day to Be a Dog diadaptasi dari sebuah webtoon dan akan mulai tayang pada tanggal 11 Oktober di MBC. Selain itu, Anda juga bisa menontonnya melalui layanan streaming di Viu dan Viki. Cerita "A Good Day to Be a Dog" berkisah tentang Han Hae Nam (diperankan oleh Park Gyu Young), seorang perempuan yang mewarisi kutukan yang mengubahnya menjadi seekor anjing setiap kali ia mencium seorang pria.

Di sisi lain, Jin Seo Won (diperankan oleh Cha Eun Woo) memiliki trauma terhadap anjing, tetapi ia adalah satu-satunya yang memiliki kemampuan untuk mengakhiri kutukan tersebut.

3.Strong Woman Gang Nam Soon

Kabar gembira datang bagi para penggemar drama Korea yang menyukai "Strong Woman Do Bong Soon" (2017). JTBC akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan merilis sekuel baru dengan judul "Strong Girl Nam Soon" atau "Strong Woman Gang Nam Soon," yang akan mulai tayang pada tanggal 7 Oktober di JTBC dan juga bisa disaksikan di Netflix.

Dalam drama ini, kita akan mengikuti kisah Gang Nam Soon, seorang wanita dengan kekuatan super, yang diperankan oleh Lee Yoo Mi. Selain Lee Yoo Mi, drama ini juga menampilkan aktor-aktor hebat seperti Kim Jung Eun, Kim Hae Sook, Ong Seong Wu, dan Byeon Woo Seok dalam peran-peran utama.

4. Evilive

Drama Korea berikutnya yang akan tayang pada bulan Oktober ini adalah "Evilive." Drama ini akan menghadirkan alur cerita yang menarik dan penuh ketegangan. Berdasarkan genre, "Evilive" termasuk dalam kategori thriller dan akan menceritakan kisah seorang pengacara yang mengalami perubahan drastis dalam hidupnya setelah bertemu dengan seorang penjahat sejati.

Dari poster promosinya saja, kita bisa melihat bahwa para pemain menampilkan ekspresi wajah yang dramatis dan misterius. Teaser drama ini juga memperlihatkan berbagai adegan yang menegangkan dan terkadang mengerikan.

Aktor-aktor utama seperti Shin Ha Kyun, Kim Young Kwang, dan Shin Jae Ha siap untuk memberikan adegan aksi yang mendebarkan, dan kalian dapat menonton drama ini mulai tanggal 14 Oktober mendatang.

5. Doona!

Penggemar Bae Suzy akhirnya dapat bersorak gembira karena dia akan kembali berakting dalam sebuah drama baru yang akan tayang pada bulan Oktober. Dalam drama "Doona," Suzy akan memerankan karakter Lee Doona, seorang gadis cantik yang juga merupakan mantan bintang K-Pop. Dalam cerita ini, dia akan menjalin hubungan yang manis dengan Yang Se Jeong.

"Drama "Doona" diadaptasi dari webtoon dan direncanakan akan tersedia dalam sembilan episode di platform Netflix. Para penggemar Suzy, atau yang biasa disebut "Beauties," dapat menikmati drama ini mulai tanggal 20 Oktober mendatang. Get ready to be captivated by the charm of Suzy and Sejong!

Demikianlah informasi terkait rekomendasi drama Korea yang tayang di bulan Oktober 2023. Bagaimana tertarik untuk menonton salah satu dramanya?

Posting Komentar

0 Komentar