Sinopsis Drama Korea DIvorce Attorney Shin, Pecinta Drakor Harus Tahu!

Drama Korea baru yang dinantikan telah tiba! "Divorce Attorney Shin" akan membuat penonton terpukau dengan cerita yang menarik, bintang-bintang hebat, dan sutradara berbakat. Tayang perdana pada 4 Maret 2023 di Netflix, drama ini diadaptasi dari webcomic populer karya Yoo Young A dengan judul Shinsunghan, Yihon.

Tanpa berlama-lama berikut sinopsisi drama Korea Divorce Attorney Shin yang mungkin bikin kamu penasaran!

Sinopsis Divorce Attorney Shin

Shin Sung Han (diperankan oleh Cho Seung Woo) adalah seorang warga negara Korea yang tinggal di Jerman untuk menekuni jurusan piano. Di sana, dia menjadi seorang profesor di sebuah universitas musik, menunjukkan kecerdasan dan bakat luar biasa dalam bidang musik.

Suatu hari, Shin Sung Han mendengar kabar mengejutkan dari Korea. Untuk mencari kebenaran dari kabar tersebut, dia memutuskan untuk kembali ke Korea dan mengganti profesi.

Sekarang, dia menekuni bidang hukum dan berhasil menjadi seorang pengacara khusus dalam kasus perceraian. Alasannya adalah karena pengalaman pribadi masa lalunya, yang mendorongnya untuk memfokuskan diri pada membantu orang-orang dalam proses perceraian yang sulit.

Shin Sung Han menghadapi klien dengan berbagai kisah yang kompleks dan terus berusaha membantu mereka dengan penuh dedikasi. Profesi barunya sebagai pengacara membantu dia menemukan kebenaran yang selama ini dia cari, dan memberikan makna baru dalam hidupnya.


Profil  Drama Korea Divorce Attorney Shin

Judul Drama: Divorce Attorney Shin (English title) / Sacred Divorce (literal title)

Hangul: 신성한, 이혼

Sutradara: Lee Jae-Hoon

Penulis: Kang Tae-Kyung (webcomic), Yoo Young-A

Siaran: JTBC

Episodes: 12

Jadwal Tayang: March 4 - April 9, 2023

Bahasa: Korean

Negara: Korea Selatan


Demikianlah informasi terkait drama Korea Divorce Attorney Shin. Semoga bermanfaat dan Selama menonton!

Posting Komentar

0 Komentar