Rekomendasi Drama Korea yang Tayang Januari Tahun 2023, Dari berbagai Genre!

 

Korea Selatan selalu berhasil membuat para penggemar Drama Korea semakin jatuh cinta dengan karya-karya yang dihasilkan. Selain karena jalan ceritanya yang menarik untuk ditonton, kualitas akting dari para aktor dan aktris dari Negeri Ginseng tersebut berhasil menghipnotis penonton. Bagi para pecinta drakor pasti sedang-sedang menunggu, film terbaru 2023 khususnya drama Korea.

Nah,jika kamu salah satunya artikel kami sangat coocok untuk kamu. Karena pada kali ini kami akan menyajikan rekomendasi drama Korea yang tayang dibulan Januari dari semua genre. Lantas apasaja sih? Penarasankan? Yuk simak ulasannya dibawah ini!

1. GANGNAM ZOMBIE (05 Januari)

Rekomendasi pertama ini tayang pada 5 Januari 2023. Ganam Zombie berkisah tentang Hyun Suk yang terjebak di dalam gedung kantornya saat zombie mengambil ahli distrik Ganam.

Ia juga tak sendiri, dalam kisah ini Hyun Suk akan berjuang bersama dengan Min Jung, seorang wanita tangguh dan pemberani yang selalu maju dan melawan hal-ha, tidak adil. BErsama-sama, mereka berdua harus berjuang untuk hdiup demi keluar dari gedung dan melawan semua zombie yang ingin mencelakai mereka.

2. TALES OF NOBODY (12 Januari)

Drama Romantis ini berkisah tentang seorang wanita bernama Lee Seon. Ia bermimpi menjadi ibu dan istrik yang bijak. Namun sayang, kisah cintanya  tak berjalan dengan baik. Untuk mendapatkan kembali hubungan cintanya, Lee Seon pura-pura bunuh diri. Namun anehnya, ia malah benar-benar mati. Saat napasnya berhenti, pintu waktu tujuh hari terbuka untuk melihat kembali hubungan masa lalunya.

3. THE POINT MEN (18 Januari)

Rekomendasi drakor bulan Januari 2023 ini wajib banget kamu nonton, karena dalam drama ini Hyun Bin akan menjadi pemeran uutama loh. The Point Men bercerita tentang kelompok ekstermis Taliban menyandera sekelompok turis Korea di Afghanistan.

Pemerintah Korea mengirim Jae H, yang dikenal sebagai salah satu diplomat Korea yang paling terampil, untuk menangani situasi tersebut. Namun begitu ia tiba, Ia meminta kerja sama dengan pemerinta Afghanistan dengan menggunakan segaal cara yang mungkin agar Pemerintah Afghanistan mau memebaskan para sandera.

Namun, usaha Jae Ho sia-sia. Bersama Dae Sik, seorang agen dalam menangani konflik di Timur Tengah. Mereka memulai bergerak untuk mencapai Taliban, tetapi tak dapat dihindari, kematian sandera pertama pun terjadi.

4. JUNG_E (20 Januari)

Rekomendasi berikutnya adalah JUNG_E. Drama Korea ini tayang pada 20 Januari 2023 dan berlatar pada abad ke-22 di mana bumi sudah menjadi tempat yang tidak lagi dapat dihuni  oleh manusia, sehingga manusia membuat tempat perlindungan buatan.

Suatu ketika terjadi peperangan yang membuat Jung_E sebagai pemimpin elit pasukan sekutu menjadi subjek eksperimen kloning otak.

5. SWITCH (05 Januari)

Swithc bercerita tantang seorang pria bernama Park Gang yang berprofesi sebagai aktor dan sedang populer. Namun, ia penuh skandal dan sangat menikmati kehidupan masa lajangnya. Hingga, pada suata hari ia terbangun dan menemuukan dirinya berubah total. Park Gang bukan seorang aktor terkeren lagi, namun menjalani kehidupan biasa yang memiliki seorang istri yang bernama Soo Hyun dan dua anak mereka. Ia juga menemukan bahwa kini, justru manajernya lah yang menjadi aktor top.

Demikianlah rekomendasi drama Korea yang tayang pada Januari 2023. Semoga ulasan kami bermanfaat dan jangan lupa nonton yah. Nah, sambil menunggu film favoritmu keluar kamu harus dengar lagu buih jadi permadani.

Posting Komentar

0 Komentar