Sinopsis Beserta Pemeran Drakor Welcome to Wedding Hell

Hai sobat bloger

Pada hari ini kita akan membahas drama Korea yang bertajuk Welcome to Wedding hell. Drama Korea ini mulai tayang perdana di KakaoTv pada 23 Mei 2022. Drama Korea bergenre roman ini menyajikan kisah romansa yang berfokus pada persiapan menuju jenjang pernikahan. Walapun begitu, drama ini menawarkan banyak alur yang tak terduga.

Welcome to Wedding Hell merupakan drama Korea garapan sutradara Song Je-Young, Seo Joo-Wan. Sedangkan penulis drama ini adalah Choi Yi-Rang. Drama ini tayang dengan jumlah 12 episode, dimana setiap episodenya memiliki waktu tonton selama 30 menit. Lee Jin Wook dan Lee Yun Hee menjadi pemeran utama dalam drama ini. Penasaran dengan alurnya? Yuk simak sinopsis drama Korea Welcome to Wedding Hell!

Sinopsis Drama Korea Welcome to Wedding Hell

Drama ini menceritakan tentang seorang pria berusia 36 tahun bernama Seo Jun-hyeong (Lee Jin-Wook), ia bekerja di perusahaan besar dan mempunyai kehidupan yang mulus, bahagia, dan aman secara finansial.

Seo Jun-hyeong menjalin sebuah hubungan asmara dengan Kim Na-eun (Lee Yeon-hee), seorang perempuan yang berusia 30 an tahun. ia merupakan seorang karyawan perusahaan besar. Na-eun dikenal sebagai perempuan yang cerdas, realistis dan penuh kasih sayang.

Mereka berdua telah menjalin hubungan selama dua tahun dan berencana untuk menikah. Suatu ketika saat berjalan-jalan bersama, Na-eun melihat pasangan tua yang sudah menikah dan pasangan menikah lainnya yang tampak Bahagia.

Suatu hari, Ia dan Na-eun juga menghadiri acara pernikahan bersama teman-temannya. Sederet peristiwa itu mendorong niatnya untuk menikah, sehingga Na-eun mencoba membahas pernikahan dengan Jun-hyung.

Jun-hyung tampak menghindari obrolan tersebut. Tak disangka, Jun-hyung ternyata telah mempersiapkan kejutan untuk melamar Na-eun di sebuah kapal pesiar dan lamaran itu diterima Na-eun.

Profil Drama Korea Welcome to Wedding Hell


Drama: Welcome to Wedding Hell

Hangul: 결혼백서

Sutradara: Song Je-Young, Seo Joo-Wan

Penulis: Choi Yi-Rang

Stasiun Tv: KakaoTV, Netflix

Jumlah Episodes: 12

Masa Tayang: 23 Mei 2022 ---

Runtime: Senin-Rabu

Bahasa: Korea

Negara: Korea Selatan

Pemeran Drama Korea Welcome to Wedding Hell


Pemeran utama

- Lee Yun Hee sebagai Kim Na Eun

- Lee Jin Wook sebagai Seo Joon Hyung

Pemeran Pendukung

- Hwang Seung Eon sebagai Choi Hee Sun

- Song Jin Woo sebagai Jang Min Woo

- Kim Joo Yeon sebagai Lee Soo Yeon

- Kim Mi Kyung sebagai Lee Dal Young (Ibu Na Eun)

- Im Ha Ryong sebagai Kim Soo Chan (Ayah Na Eun)

- Yoon Yoo Sun sebagai Park Mi Sook (Ibu Joon Hyung)

- Gil Yong Woo sebagai Seo Jong Soo (Ayah Joon Hyung)


Nah, itulah informasi terkait sinopsis beserta pemeran drama Korea Welcome to Wedding Hell. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar