Sinopsis Drama Descendants Of The Sun Lengkap dengan Nama Pemainnya

 

Hai sobat blog…

Siapa sih yang gak tahu drama Descendants Of The Sun? Yap, drama korea yang dirilis pada 2016 ini memang membuat para penggemarnya susah move on. Bagaimana tidak, Descendant of the Sun memiliki alur cerita yang selalu bisa membuat baper para penontonnya. Apalagi, drama ini telah mempertemukan Song Song couple, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

So, bagaimanakah alur cerita drama ini? Penasaran? Yuk simak penjelasan berikut hingga tuntas ya!

Profil Drama Descendants of the Sun

  • Drama: Descendants of the Sun (태양의 후예)
  • Genre: Drama, Romantis, Medis
  • Sutradara: Lee Eung-Bok, Baek Sang-Hoon, Yoo Jong-Sun
  • Penulis: Kim Eun-Sook, Kim Won-Suk
  • Stasiun TV: KBS2
  • Jumlah Episode: 16 Episode
  • Masa Tayang: 24 Februari- 14 April 2016
  • Runtime: Weds. & Thurs. 22:00

Pemeran Drama Descendants of the Sun

1. Yoo Shi Jin (Song Joong Ki)

2. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo)

3. Seo Dae Young (Jin Goo)

4. Yoon Myeong Joo (Kim Ji Won)

5. Lee Chi Hoon (Onew Shinee)

6. Argus (David Lee McInnis)

7. Song Sang Hyun (Lee Seung Joon)

8. Ha Ja-ae (Seo Jeong-yeon)

9. Jang Hee Eun (Jo Woori)

10. Kim Gi Geom (Kim Min Suk)

Sinopsis Drama Descendants of the Sun

Descendants of the Sun menceritakan tentang romansa wanita dan pria yang berbeda profesi, yaitu dokter dan tentara. Song Hye Kyo berperan sebagai dokter Kang Mo Yeon sementara Song Joong Ki berperan sebagai tentara Angkatan Darat Korea yang bertugas sebagai pasukan perdamaian PBB.

Pertemuan mereka dimulai saat Yoo Si Jin (Song Joong Ki) berusaha menangkap pencuri bersama Seo Dae Young (Jin Goo). Pencuri tersebut berhasil dilumpuhkan oleh dua tentara itu. Namun, pencuri tersebut terluka dan mereka membawanya ke Rumah Sakit Haesung.

Saat di rumah sakit, Yoo Si Jin bertemu dengan dokter Kang Mo Yeon yang berusaha mengamankan ponsel milik pencuri. Kang Mo Yeon tidak percaya apabila Si Jin dan Dae Young merupakan tentara. Ia mengira bahwa mereka berdua adalah anggota gangster yang memukuli pencuri itu.

Mereka kemudian berselisih yang berakhir dengan sebuah perkenalan yang membuat keduanya semakin dekat dan tertarik satu sama lain. Mereka lalu berkencan dengan menonton film di bioskop.

Si Jin lalu mendapat panggilan mendesak yang mengharuskannya pergi dengan helikopter saat itu juga. Mo Yeon merasa tidak mudah apabila berkencan dengan tentara karena sering ditinggal dan bisa mati kapan saja.

Kang Mo Yeon lalu mengakhiri hubungannya dengan Si Jin. Si Jin lalu berangkat ditugaskan ke daerah konflik, Urk. Tak disangka, Kang Mo Yeon bersama para timnya juga ditugaskan ke daerah konflik tersebut.

Mereka pun kembali dipertemukan di daerah konflik tersebut dan harus bekerja sama untuk misi kemanusiaan di Urk. Di daerah konflik itu, mereka menjalin hubungan kembali tentunya dengan banyak rintangan yang harus dilalui.

Nah, itulah seputar informasi terkait sinopsis drama Descendants Of The Sun lengkap dengan nama pemainnya. So, selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar