Sinopsis Big Mouth, Drama Comeback Lee Jong Suk

 

Hai sobat blog…

Siapa nih yang kangen dengan akting Lee Jong Suk? Tenang saja, ia akan kembali dengan drama terbaru 2020 bertajuk Big Mouth bersama salah satu member SNSD, Im Yoona.

"Big Mouth" merupakan salah satu drama Korea yang banyak dinantikan. Selain karena dibintangi oleh Yoona SNSD, drama ini juga menjadi drama comeback Lee Jong Suk setelah menuntaskan wajib militer tahun lalu. Setelah empat tahun sejak drama yang ia bintangi sebelumnya, Lee Jong Suk kembali lewat drama baru bergenre hukum, misteri, dan thriller.

Penasaran dengan kisahnya? Tapi sebelum itu kamu juga bisa mengetahui profil dari yawi echo, gamer esport mobile legends Indonesia. Yuk simak sinopsis drama Korea terbaru 2020 bertajuk Big Mouth di bawah ini!

Pemeran Big Mouth

  • Lee Jong Suk sebagai Park Chang Ho
  • Lim YoonA sebagai Go Mi Ho
  • Kim Joo Hun sebagai Choi Do Ha
  • Ok Ja Yeon sebagai Hyun Joo Hee
  • Yang Kyung Won sebagai Kong Ji Hoon
  • Kwak Dong Yeon sebagai Jerry

Sinopsis Big Mouth

Big Mouth mengisahkan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara kelas tiga yang memiliki tingkat keberhasilan yang sangat rendah yaitu 10 persen.

Ia dikenal sebagai orang yang lebih banyak bicara daripada bertindak. Suatu hari, akhirnya ia harus bertanggung jawab atas kasus pembunuhan. Kasus inilah yang nantinya mengubah jalan hidup Park Chang Ho.

Dalam semalam karakternya berubah menjadi seorang penipu jenuis dengan sebutan ‘Big Mouth’. Kejadian ini juga membuat hidupnya berada dalam bahaya. Untuk bertahan hidup dan melindungi anggota keluarga, dia harus mengungkap konspirasi besar antara kalangan elite.

Sementara itu, Yoona SNSD akan berperan sebagai Go Mi Ha yang merupakan seorang perawat sekaligus istri Park Chang Ho. Ia memerankan karakter wanita yang anggun dan pendiam saat menjadi mahasiswa.

Namun, karakternya pun turut berubah setelah suaminya dicap sebagai penipu. Go Mi Ah seketika menjadi wanita pemberani yang ingin membersihkan sendiri nama suaminya.

Dalam video teaser pertama "Big Mouth" yang berdurasi 40 detik, banyak menampilkan Park Chang Ho dalam balutan seragam narapidana. Ia juga terlibat dalam adegan-adegan action dan perkelahian. Selain itu Lim Yoona muncul beberapa detik termasuk adegan saat ia dicekik oleh pria misterius.

Drama ini akan disutradari oleh Oh Choong Hwan yang pernah memimpin Hotel del Luna, Start Up, dan While You were Sleeping.

Selain Lee Jong Suk dan Yoona SNSD drama Big Mouth juga akan ditaburi banyak bintang populer seperti Kim Jo Heon, Ok Ja Yeon, Yang Kyung Won, dan Kwang Dong Yeon.

Perilisan teaser ini mengundang banyak tanggapan netizen. Banyak dari mereka menantikan adegan romantis dari kedua pemeran utama Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Big Mouth akan mulai ditayangkan di stasiun televisi MBC Korea mulai 29 Juli. Drama ini akan menggantikan slot "Doctor Lawyer" yang saat ini masih tayang tiap Jumat dan Sabtu malam. Menurut informasi yang beredar, Big Mouth nantinya juga akan disiarkan melalui platform Disney+ Hotstar.

Nah, itulah seputar informasi terkait sinopsis drama Big Mouth. Bagaimana? Tertarik untuk menonton?

Posting Komentar

0 Komentar