Sinopsis EVE, Drama Comeback Seo Ye Ji

 

Hai sobat blog…

Siapa nih para penggemar Seo Ye Ji? Yap, aktris papan atas asal Korea Selatan ini baru saja comeback melalui drama dengan rating 19+ yang bertajuk “Eve”. Munculnya drama ini sekaligus mengobati rindu para penggemar.

Eve merupakan drama Korea romantis melodrama yang menceritakan tentang perceraian yang terjadi pada keluarga kaya raya dan mempertaruhkan 2 triliun won untuk gugatan cerai yang mana membuat satu negara merasa terkejut.

Drama ini disutradarai oleh Park Bong Seob dan menjadi drama yang akan penuh dengan konflik di antara orang-orang kaya Korea.

Drakor Eve ini akan dibintangi oleh artis terkenal seperti Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun. Drama “Eve” akan menjadi drama comeback dari Seo Ye Ji. Kesan karakternya yang tampak karismatik pada drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ membuat ia dikenal sebagai girlcrush.

Selain itu, ada juga Lee Sang Yeob yang merupakan aktor terkenal yang sudah membintangi banyak drama, salah satunya adalah While You Were Sleeping. Tingkah jenaka yang dimilikinya juga membuat ia menjadi anggota tetap dari variety show ‘Sixth Sense 2’.

Penasaran dengan jalan ceritanya? Tapi sebelum itu kamu juga bisa sambil mendengarkan musik atau lagu chord aku bukan jodohnya ketika menyimak ulasan ini. Yuk simak penjelasan di bawah ini dengan seksama!

Tentang Eve

  • Judul Series: Eve
  • Dikenal juga dengan judul: Eve’s Scandal, Ibeuui Seukaendeul , 이브의 스캔들
  • Judul asli: 이브
  • Sutradara: Park Bong Sub
  • Penulis naskah: Yoon Young Mi
  • Pemeran utama: Lee Sang Yeob, Seo Ye Ji, Park Byung Eun, dan Yoo Sun
  • Genre: Romantis, drama, melodrama
  • Total episode: 16 episode

Pemeran Eve

  • Lee Sang Yeob sebagai Seo Eun Pyung
  • Seo Ye Ji sebagai Lee Ra El
  • Park Byung Eun sebagai Kang Yoon Gyeom
  • Yoo Sun sebagai Han So Ra

Sinopsis Drama EVE

Eve merupakan drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan orang-orang kaya yang memiliki berbagai macam konflik. Salah satunya adalah konflik gugatan perceraian senilai 2 triliun won yang nominalnya berhasil mengejutkan satu negara.

Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El, seorang anak perempuan yang memiliki ayah jenius dan ibu yang cantik. Pada awalnya Lee Ra El adalah seseorang yang lembut, tetapi kemudian berubah menjadi seorang perempuan dengan pesona yang mematikan dan juga berbahaya sehingga seringkali disebut sebagai “bunga berbahaya” setelah mengalami kisah perselingkuhan keluarga yang menyulitkan.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, seorang pengacara yang jatuh cinta kepada Lee Ra El setelah bertemu dengannya. Kemudian Park Byung Eun akan berperan sebagai Kan Yoon Gyeom, seorang CEO LY Group yang menjadi orang nomor satu di dunia keuangan dan kemudian jatuh cinta dengan Lee Ra El. 

Yoo Sun akan berperan sebagai Han Yoo Ra, seorang anak politisi yang menikah dengan salah satu keluarga kaya dan terobsesi untuk tetap tampil cantik dan awet muda.

Nah, itulah seputar informasi terkait drama Korea bertajuk EVE yang dibintangi oleh Seo Ye Ji. Drama ini tayang sejak tanggal 1 Juni 2022. Dengan jumlah 16 episode, drama Korea Eve tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN.

Posting Komentar

0 Komentar